Jumat, 06 Juni 2014

Perbandingan Gue sama Spongebob Squarepant

Nama gue Qodri Andrian Sunarto biasa dipanggil Qodri atau Andre tapi temen-temen gue biasanya manggil gue Kotak, gue juga nggak ngerti kenapa mereka manggil gue dengan sebutan kotak mungkin gue emang punya muka kotak. Gue paling benci kalo muka gue disebut kotak, gue lebih suka dibilang kalo muka gue ini kurang bulet. Dan lebih parahnya lagi banyak dari temen-temen gue bahkan saudara gue sendiri menyamakan gue sama spongebob squarepant yang punya wajah kotak, tapi bukan wajah aja sih emang spongebob itu kotak, dan berwarna kuning pake celana kotak. Setiap gue ngaca, gue pasti nanya bener nggak sih gue mirip spongebob. Tapi penilaian gue, kita beda. Karena wajah gue lebih ganteng dari pada spongebob.
Banyak banget kelebihan gue yang nggak ada dalam diri spongebob ini. Diantaranya :
1.  Gue Lebih ganteng dibandingkan spongebob.
2.  Gue punya rambut sedangkan spongebob botak.
3.  Penampilan gue lebih keren dibanding spongebob.
4.  Badan gue lebih tinggi disbanding spongebob.
5. Otak gue lebih cerdas dari pada spongebob.
Dari 5 kelebihan itu sudah pasti gue lebih baik dari pada spongebob. Tapi ada beberapa kelebihan spongebob yang nggak gue bisa. Diantaranya :
1.  Spongebob bisa bernafas didalam air lebih lama.
2.  Spongebob bisa melepas tangannya dan berjalan menggunakan mata.
3.  Gue nggak bisa buat Kraby Patty
Tapi tetep donk, gue tetep lebih unggul dari pada spongebob. Tapi kemiripan gue dengan spongebob diperkuat lagi karena temen-temen gue bilang gue sama spongebob sama-sama gokil. Menurut gue sih, gue nggak gokil. Gue lebih suka kalo gue ini orang yang Percaya Diri. Nah, kalo spongebob bisa dibilang gokil karena spongebob berani bugil ditempat umum sama Patrick. Dan gue bisa menilai bahwa spongbob sama Patrick itu pacaran.
Ngomong-ngomong soal pacar, gue masih lebih unggul dibanding spongebob. Karena bisa dihitung dari gue Sekolah Dasar sampe Lulus Sekolah Menengah Kejuruan pacar gue lebih banyak disbanding spongebob. Cuma 1 sih, itu aja gue yang diputusin. Tapi tetep sejarah gue punya pacar dan spongebob jomblo abadi. Bayangin aja dari dulu didalam perut udah naksir kraby patty, waktu udah gede punya temen namanya Patrick dan mereka selalu bersama dan saling cemburuan klo ada yang deket diantara mereka.
Tapi yang nggak gue mengerty dari spongebob ini adalah dia nggak bisa berenang. Padahal dia bisa bernafas didalam air. Dan dia sukses untuk rekor renang gaya batu. Gue aja yang dari kemarin coba ngalahin dia nggak pernah bisa. Terakhir kali gue baca berita ada anak yang mungkin coba ngalahin rekor spongebob tapi Cuma dia berenang gaya batunya di sungai alhasil akhirnya setelah 15 menit bocah itu ngambang dang a pernah lagi ngerasain sakit.
Gue ga pernah ngerty kenapa gue dideskripsikan seperti spongebob, padahal dari fisik dah beda. Tapi muka agak mirip kotak juga sih, tapi gue nggak setuju kalo gue disamain sama spongebob. Dia udah kuning, giginya 2 maju, pendek, celananya kotak, ketawanya kenceng banget, tingkahnya aneh banget dan gokil banget. Beda banget dan jauh banget sama gue, dan gue masih nggak ngerti kenapa spongebob disamain kaya gue. Dan untung aja spongebob motif bajunya nggak pake kotak-kotak, gue takutnya gantian pak Joko widodo yang disamain sama spongebob dan cukup gue aja. Dan yang lebih nggak logis lagi waktu lahirnya spongebob. Mending gue, ibu bapak gue sama manusia lahir gue manusia. Dan itu normal. Sedangkan spongebob, ibu dan bapaknya itu adalah kue biskuit dan melahirkan sebuah spons. Dah upnormal kan ? Dan kenapa masih disamakan sama gue yang ganteng ini.
Sekian dari story ini, dan gue harap nggak akan ada lagi yang manggil gue dengan sebutan kotak yang mirip dengan spongebob squarepant. Nam ague tetep Qodri Andrian Sunarto, Dan nggak akan berubah menjadi Qodri Andrian Squrepant. Thanks for reading.

                                                                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar